Senin, 25 April 2011

Karena Cinta Tak Harus Memiliki (Part 2 - The Break)

Nah, inilah kelanjutan dari part 1 yang sudah di upload sebelumnya. semoga dapat menghibur.. ^^
Sekali lagi, maaf ya kalo jelek.. (^^")

Cinta.. sipa sih yang bisa menahan perasaannya lama-lama. Nah sahabat kita FM, kalo lagi merasakan cenat cenut dihatinya kalo lagi ketemu seseorang idamannya, maka yakinlah kalo itu adalah C.I.N.T.A.. CINTA..!” ujar penyiar itu sumringah lalu memutarkan lagu dari boyband yang digandrungi saat ini.

Hmm.. apa bener itu yang namanya cinta? Kenapa datang secara tiba tiba?. Bahkan aku gak siap menghadapinya, lagipula kok juga ke sahabatku sendiri..
Gue mau curhat, tapi ke siapa.. ke Dewi juga pasti di ejek ejek gue karena udah nolak Raka mentah mentah. Apa ini karama? Lho yang bener ini cinta ato karma kah? Busyeett… bodo amat dah…

“Nah, malem malem gini udah pada tidur gak ya? Haha. semoga nggak, jadi Citra gak berkicau sendirian” ujar penyiar itu dengan backsound lagu yang mellow.
“Ok, sekarang bagi yang punya masalah, masalah sahabat, cinta, sekolah, ato keluarga and apalah, dan gak tau mau curhat kemana? Ayo dong, gabung sama Citra yang akan membantumu menghadapi masalah, aku tunggu telefonnya ya..”

Satu telefon masuk, seorang perempuan terisak. Penyiar itu menyambutnya dengan suka cita dan simpati. Rupanya gadis itu baru kehilangan kekasihnya yang tertabrak mobil karena menyelamatkanya. Ia terisak tiada hentinya. Namun penyiar out dengan penuh pengertian memberi pencerahan dan motivasi agar ia tak terus menerus menyalahkan dirinya sendiri.
Hmm.. sepintas muncul di benakku untuk menelpon dan curhat. Namun aku sempat ragu. Gimana kalo dewi denger? Mau taruh dimana nih muka? Tapi aku gak kuat menanam rasa ini sendiri.. ah, bodo amat.. aku telepon aja ah. Lagian kan ini udah laut malem, mana mungkin Dewi masih terjaga. Orang kemarin jam 9 aja udah tidur..
Dengan ragu aku memencet tombol nomor telepon radio satu persatu.setelah sempat ragu, akhirnya aku memencel tombol dial berwarna hijau cerah itu.

“Haloo.. dengan curhat kita. Siapa niii?” sapa penyiar itu.
“Halo, hmm.. aku.. Nita!” kataku sambil menyamarkan nama dan suara, berharap tak ada yang mengenalinya.
“Oh, selamat malem Nita,, wah, ada apa ini? Kok keliatanya girang?”
“Eee.. aku..aku ngerasa ada yang aneh sama diriku..” kataku canggung.
“Oh, ok.. ayo ceritain, nanti aku bantu pemecahanya ya..”

Setelah mengumpulakn keberanian, aku mulai bersuara.

“Gini, aku punya sahabat. Sebut aja namanya Redo, aku udah temenan sama dia lebih dari 2 tahun semenjak masuk ke SMA. Aku ngerasa biasa aja ke dia sebelumnya, yah.. setidaknya sampai hai ini..”
“Oh, mungkin kamu tekena rasa sayang ke dia. Sebetulnya kamu itu gak mau kehilangan dia bukan karena dia sebagai sahabat kamu, melainkan karena alasan lain”
“Tapi aku gak pernah cinta dia sebelumnya kok..”
“Yang namanya cinta itu gak akan dirasakan dengan cepat. Dia akan datang secara tiba tiba dan tanpa kita sadari sebelumnya. Bisa aja itu dateng dari temen, kenalan, bahkan sahabat. Inget lho, cinta itu gak bisa ditebak, butuh perjuangan untuk meraihnya. Jadi kalo kamu emang merasa yakin dan cinta sama dia, coba kamu beri pehatian ke dia, mungkin dia juga akan merasa hal yang sama. Atau kamu bisa mengungkapkannya dengan sesuatu. Yakin deh kamu bisa..”
“Iya.. hmm.. aku rasa itu aja.. makasih ya” salamku
“Sama sama, berjuang ya..”

Telepon tertutup. Aku mendekap teddy bear-ku yang berukuran medium dan memutar-mutar HPku di tangan. Aku merenungkan perkataan penyiar itu tadi. Hmm, bagaimana aku harus mengungkapkanya? Aku dan dia suka bercanda, aku bisa dianggap gila jika aku serius. Itu malah jadi sia sia..
Ah, udah jam 12 lewat. Tidur ah..

“Ran liatnih, sekolah mau ngadain pensinih..” ujar Dewi senang sambil menunjukan selebaran pensi.
“Ah, gue ngantuk..” kataku sembai tiduran dimeja.
“Gue aja yang tidur jam 1 segar bugar tuh, eh loenya malah kaya kelelawar”
“Jam 1?” Tanyaku sambil membalik posisi kepala.
“Iya,, eh, gue kemarin denger di radio ada anak yang suka sama sahabatnya sendiri, tapi kok suaraya kaya familiar gitu..”
“Hah?” Widih, dugaan gue salah! Tenyata dia dengein curhatan gue.. aduh, semoga dia gak tau kalo itu aku. Mati gue.. “Ah, masa sih?” kataku terbata.
“Iya kok.. hmm ah bodo ah. Omong-omong, loe mau gak ikut pensinya? Loe kan pinter nyanyi tuh, nah ini saatnya kamu tampil, ya Rani ya, ikut ya Rann..” pintanya dengan muka memelas.
“Gue liat kondisi dulu deh..” jawabku sambil menghela nafas.
“Yey.. berarti kemungkinan ikut kan..”

Untung aja bel uda bunyi. Jadi Dewi ga bisa bahas tentang acara curhat semalem..
Aku baca kembali selebaran yang dibawa Dewi. Hmm, bisa nyanyi solo ataupun nge-band. Emang gue bisa apa, buat apa juga gue ikut acara ini. Tunggu-tunggu..! kata penyiar itu, gue bisa mengungkapkanya lewet apa aja. Coba aja ah gue nyanyi buat dia.. mungkin aja dia bisa ngerti maksud gue.
Senyuman kecilpun mengembang di wajahku. Eh, emang kapan sih pensinya? Hmm, gak ada tanggalnya lagi..! eh, bentar,, tanggal 15 maret. Sekarang tanggal 8, waduh, mendadak banget. Gimana gue musti latian dulu nih.
Tapi latihannya gimana ya? Masa konser di kamar mandi, kan norak banget. Jadi kaya kebiasaan SMP gue dong,, hehe gakpenting ah. Disini juga tertulis nama coordinator, tertulis nama yang familiar juga. Sulistya Dewi Nugraha. Lho inikan namanya Dewi! Pantesan gue dipaksa ikutan, sekarang gue tau maksudnya.
Tiba tiba HP bergetar mengagetkanku. Ternyata ada telepon dari Dewi. Panjang umur banget tuh anak.

“Hallo” sapaku.
“Hai Ran, udah latihan belum?” jawabnya.
“Hah? Apa? Gak kedengeran, beisik banget. Loe dimana sih?”
“Lagi di mall nih, jalan jalan. Eh, loe uda latian belumm? Pensinya udah deket lho..”
“Ah. Iya iya.. gue kan masi nyari lagu yang pas”
“Nah, bearti loe udah pasti ikutkan? Horee..!” serunya. Aku baru ingat kalo aku belum kasih keputusan yang pasti buat ini. Ihh, bego banget..!
“udah deh.. meding loe lanjutin belanja loe. Gue masih mikir” ujarku.
“ok dehh.. hehe.. byee…” jawabnya, namun dibelakangnya seperti ada suara cowo. Siapa ya?
“Eh..! itu siapa?..... hallo? Halloooow?”

Yang ada hanya suara tuut..tutt..tuuut… huh, giliran penting aja, udah ngilang.. payah ah..
Akhirnya aku putuskan ngedengerin radio. Kebetulan ada lagu yang mungkin cocok dengan karakter suaraku. Hmm, apa aku nyoba lagu ini aja ya? Hmm, OK deh.. mulai latihan ahh..
Sepanjang hari hari yang aku lewati, tak aku sia siakan waktu untuk melatih vokalku. Namun kadang aku juga terganggu karena kepikiran aka, beberapa hai ini aku gak dapet kabar dari dia. Apa dia sakit ya? Tapi, semua itu segera sirna karena aku sudah berambisi untuk tampil dengan baik pada hari itu.

[2 hari sebelum pensi]

“Eh, loe jadi kan ikut pensiya?” Tanya Dewi sebelum pulang sekolah
“Jadi lah, tenang aja lagi..” kataku sambil mengacungkan jempol ke aranya.
“Siiipp!!” blasnya dengan mengacungkan jempolnya juga. “Eh, tapi nanti loe harus TM dulu. Jadi jangan buru-buru pulang..”
“Hah? Dimana?”
“Di Aula”
“ntar temenin gue ya…” pintaku.
“Adduuu, Ran.. sori banget ya.. gue gak bisa..”
“Lho kenapa? Tumben tumbenya? Loe rapat koordinasi?” tanyaku heran.
“Ngga juga sih,, gue rapatnya besok. Ntar gue ada janji tuh..” katanya memelas.
“Ohh,, ok lah.. gapapa” jawabku.
“Beneran nih?” kataya girang.
“Lho, kok tiba tiba seneng? Hayooo..”

Tiba tiba bell bordering. Anak anak pada bubar dengan tergesa gesa. Huh, kebiasaan banget!.

“Eh, kamu yang iktut Pensi besok lusa kan?” Tanya seorang OSIS sekeluarnya aku dari ruangan.
“Iya, kenapa mas?”
“Ayo ikut ke Aula. Kebetulan aku tadi lewa sini”
“Tapi kok kamu tau aku?” tanyaku heran.
“Aku dikasi tau sama si Dewi, dia temen kamu kan?”
“Iya sih,,” Jawabku sambil berjalan kearah aula.
“Raanii..!! duluan ya..!!” Pamitnya dari ujung koridor yang berlawanan aah dariku. Eh, dia kok ke pakiran ya? Seingetku dia gak punya motor atopun mobil deh. Tiba tba aja aku keinget teleponnya yang waktu itu.
“Eh! Siapa..!!” teriakku, namun ia tak menggubris, malah tambah belari. Sialan tuh anak.
“Ayo…” ajak orang OSIS yang aku gak tau siapa itu.

Sambil berjalan, aku perhatikan dia. Dia sedkit lebih gemuk dan tinggi dari pada Raka. Tampangnya keren tapi muka muka cuek. Langsung jadi males sendri.
Sepanjang TM, dialah yang mengurusi perangkat perangkat yang terganggu. Heran juga, apa ada gitu OSIS yang bagian kaya ngebenahin doing? Sampe apal muka tuh orang.

“Jadi, segera pesiapkan diri kalian ya.. harap kalian memberikan yang terbaik untuk sekolah ini..” ujar mbak mbak yang ternyata ketua OSIS. Ternyata dia temen aku kelas 10..

Aku pulang dengan rasa lelah. Udah 2 jam TM-nya. Sampe ngantuk, mana si Raka gak ada lagi. Biasanya kan, gue nebeng ke tuh bocah. Beberapa kali aku bejalan tersaduk saduk. Mungkin karena ngatuk.

“Hey,,” sapa seseorang di mobil sport merah cerah itu.
“Siapa ya?” pandanganku agak muram. “Lho, loe lagi” kataku, ketika mata terbuka lebar.
“Kok jalanya suntuk gitu? Mau bareng nggak??”
“Ah, nggak ah. Lain kali aja” Jawabku sambil melanjutkan berjalan. Namun ia menjalankan mobilnya dan memotong jalanku.
“Ayolah.. aku jamin kamu nggak ngedorong kok..”

Setelah berpiki pikir, ok lah, gue ikut. Dia kan OSIS,, kalo dia gelakuin hal jahat, berarti dia juga mempertaruhkan nama organisasi.

“Tunjukin jalannya, aku anter kamu..”
“Jl. Mawar utara. Kamu tau kan?” kataku seperti mengorder taxi.

Ia mulai mempacu mobilnya sambil memakai kacamata hitamnya. Dia lihai banget memilih jalan.. hmm, aku jadi mulai ngantuk kaena angin yang behembus di kepalaku.
Saat mataku hampir terpejam, tiba tiba terbesit seorang perempuan yang memakai seragam sekolahku. Nampak seperti Dewi, tapi dengan siapa itu? Akupun menoleh ke belakang dan memastikan apa yang aku lihat.

“Kenapa?”
“Oh, gak papa kok..”
“Yaudah, sabuknya rapetin.. aku percepat nih..”

Wuidihh, jalan rame juga berani banget ni anak. Tapi berkat itu aku cepet nyampe, ahh.. akhirnya bisa nyantai..

“Makasih ya uda mau nganterin” Kataku sambil tersenyum.
“Ok, aku pulang dulu ya” balasnya singkat.

Aku menunggu dia keluar dari jalan ini. Lalu masuk ke dalam rumah dan merebahkan tubuhku yang lelah. Bahkan aku tak mendengar ajakan mamaku untuk makan bersama.

***

“Kamu kemarin kemana?” tanyaku ke Dewi saat istirahat.
“Ke toko buku, kenapa? Kamu kok tau aku keluar?” tanyanya sambil menyedot jus di gelasnya.
“Enggak, aku Cuma kaya ngeliat kamu aja kemarin, eh.. pergi sama siapa??”
“Penasaran amat sih.. tumben?” jawabnya singkat.
“Lho, ga boleh kah?? Haha”
“Ya tapi gak gitu juga kali.. eh, kemarin kamu sama siapa itu di koridor?”
“Ga tauu” jawabku.
“Lho, kok..?”
“Orang gue gak kenal. Kayanya dia anak OSIS. Katanya loe yang ngasi tau gue ke dia”
“Oh.. itu ternyata” Katanya lalu tertawa.
“Lho, kenapa loe??” tanyaku bingung.
“Ah, gak papa kok. Dia itu temenku, aku ngasi tau lo ke dia supaya loe ada temennya di aula” jelasnya.
“Mending gak usah deh.. ujung ujungnya jug ague tetep ngacang di aula. Gue heran deh.. emang di OSIS itu ada yang kejarannya cuma ngebenahin peralatan yang bemasalah doing? Kok kemarin dia sibuk banget sama kabel kabel??”
“Rani,, Rani.. loe itu ada ada aja. Ya gak ada lah posisi gitu. Kan mungkin aja ada anak yang bisa ngebenahin masalah gitu itu”
“Dan salah satunya temen loe itu?”
“Huumb” Katanya mengangguk sambil menyedot jusnya.

Sekolah dipulangkan lebih awal. Semua sedang mempersiapkan untuk pensi besok. Jadwal untuk perform sudah dikasihkan ke aku melalui Dewi tadi pagi. Rupanya aku tampil di tengah tengah. Lumayan ah bisa mempesiapkan juga.
Aku berjalan di koridor, terdengar suara dribble bola basket di lapangan. Hah? Siapa yang betah disini lama lama ya?. Akhirnya aku putuskan untuk melihat lapangan yang kebetulan gak jauh dari aku berada sekarang.

“Lho Raka?” kataku sesampainya di lapangan.
“Eh, Rani.. tumben?” ujanya kaget.
“Tumben apaan?” tanyaku sambil berjalan menghampirinya dengan muka kesal. “Loe kemana aja sih? Uda gak pernah ngabari, tiba tiba nongol”..
“Maaf, aku gak punya pulsa nih..” jawabnya singkat.
“Terus kenapa..” oops, sebaiknya aku redam kekesalanku. “Kenapa loe belum pulang?”
“Males aja.. kenapa?”
“Tumben, biasanya loe paling gak suka kalo disekolah lama lama”
“Awass..!!” Teriak seseorang diujung lapangan.

Raka segera mendekapku dan mendorongku menjauh. Namun naas, sebuah bola basket membentur di kepalanya. Aku sontak kaget. Aku takut kalo dia pingsan lagi kaya waktu itu.

“Loe gak papa?!” Tanyaku panic
“Uhh.. gak papa kok..” Jawabnya sambil memegangi kepalanya.
“Udah deh, loe pulang aja.. seragam loe kotor nanti”
“Udah lah, aku nggak papa kok..” Katanya membantah.
“Oh.. ok lah kalo loe ngerasa gitu. Hmh.. gue pulang dulu ya?” pamitku.
“Ok.. bye..”

Kenapa dia sedikit berubah ya? Biasanya dia gak pernah nolak ajakan aku. Terus, tumben juga dia betah disekolah?
Aku memikirkannya sepanjang perjalanan aku pulang. Namun aku dikagetkan dengan suara bell mobil di belakangku. Aku terkejut setegah mati.

“Tau diri gak sih..!” Bentakku spontan
“Mau bareng nggak?”
“Lho, kok loe lagi?”
“Ayo deh, gak usah lama lama”

Akupun menerima ajakannya. Entah kenapa aku mau mengikuti perintahnya. Mungkin aku sedang blank. Jadi bisa aja ngelakuin hal hal yang sebenarnya gak penting.

“Kenapa ngelamun aja sih?” tanyanya.
“Ngga papa kok..” jawabku sambil terus menatap jalan.
“Masa?? Oh iya, aku belum mengenalkan diri ya? Namaku Nicko, aku anak kelas 11 IPA 3”.
“Hah? Serius loe?” tanyaku. Masasih gue puya kenalan anak IPA, wah rekor nih.
“Seius lah,, masa aku ngasih identitas palsu,, nanti masuk TV lagi” Katanya sambil tersenyum.
“Apa hubungannya..” balasku sambil tertawa kecil.
“Lho, bisa aja lagi..”
“Eh, ini kan bukan jalan ke rumahku. Kamu lupa ya?” tanyaku yang baru nyadar.
“Aku mau ngajak kamu ke suau tempat.. mau kan?”
“Kemana?” tanyaku heran.
“Udah, ikut aja..”

Dia mempacu mobilnya dengan cepaat. Udara yang aku rasakan sedikit berbeda dri kemain. Entah kenapa saat ini aku enjoy banget. Apa mungkin efek dari tindakan sigap dari si Raka tadi ya?

“Kita sampai..”
“Apa ini? Loe ngajak gue makan?” Lho kok pake loe gue sih?? “Eh, sorii” Kataku meringis.
“Gak papa kok. Ayo ikut kedalam..”
“Tap-tapi…”
“Udah, aku yang traktir!”

Di dalam restoran itu tampak sangat elegan dan classic. Pasti ini restran mahal.. wah, gila juga ni bocah ngajak gue makan di tempat beginian..
Kami duduk di meja yang agak berbeda dari yang lainya. Dimeja terdapat tulisan ‘Reserved’. Waduh pake acaa memesan meja segala lagi.

“Kamu mau makan apa?” tanyanya.
“Apa aja deh. Yang peting bisa dimakan..” jawabku polos.

Dia memesan makanan yang gue gak ngerti apa itu. Tapi mukanya dia santai seperti itu. Jadi aku bisa pastikan kalo itu aman dimakan. Tak lama akhirnya datang juga pesanan itu.

“udah makan aja..”
“hmm iya.. makasih ya..”
“Kalo masih kurang ngomong aja..”

***

Hari ini aku akan tampil di panggung pensi. Dan aku merasa deg-degan untuk melakukannya. Haduh.. mana gak ada temen lagi.. gimana nih..

“Uda siap neng?” Tanya Dewi yang tiba tiba muncul.
“Oh, untung loe muncul.. temenin gue dong..”
“Maaf nih, tapi gue bentar lagi harus balik. Tapi gue support loe kok Ran”
“Makasih ya Wi.. Eh, kemarin gue diajak makan sama si Nicko, gila aja,, masa dia mau maunya neraktir gue di restoran mahal”
“Ah, biasa aja kenapa..”
“Lho, kok gitu sih?”
“Itu kan restoran punya dia…” jawabnya polos.
“Apa? Masa sih?!!” kataku terkejut.
“Lhoo.. gak pecaya loe..”
“Dewii,, bantuin dong..” pinta seorang OSIS.
“Eh, gue balik dulu ya. Bye bye..” katanya sembari menghampiri OSIS tersebut. Smentara gue masih kaget dengan kata-katanya.

Sembari menunggu giliran perform, aku melatih suara sambil berjalan jalan di sekitar tempat pensi. Di suatu sudut tampak sepeti Raka yang sedang sendirian. Aku putuskan untuk menghampirinya.

“Hey Raka..” sapaku dengan muka yang cerah.
“Hey juga, kamu mau perform ya?” tanyanya.
“Iya. Kok kamu tau?”
“Ya masa gak tau sih apa yang mau dilakuin sahabatnya..”

Saat ini dia sudah tidak suntuk seperti kemarin lagi. Itu membuatku bahagia. Namun aku ingin meubah sepatah kata yang ia ucapkan sebelumya.

“Ee.. aku mau ngomong..” kataku malu malu.
“Apa?” Tanyanya penasaran
“Gue udah agak lama sih ngerasa kaya gini. Sering gugup..” eh, apa hubungannya yah?
“Oh, yakin aja deh kalo kamu bisa, dengan itu kamu bisa aja ngilangin rasa gugup itu.. yakin deh..”
“Bukaann.. bukan yang itu.. maksud gue.. maksud gue ituu..”
“Sayaangg…” Suara sesorang memotong pembicaranku.

Aku melihat ke belakang Raka, begitu pula aka yang menoleh ke belakangnya dengan muka serba salah. Rupanya itu Dewi.. aku terkejut atas apa yang ia katakan barusan. Dan rupanya Dewi terkejut juga ada aku. Aku berusaha menaggapainya dengan santai namun aku gagal.
“Ja-jadi kalian.. udah pacaran?” tanyaku sambil menunjuk tunjuk.
“Eee.. ii—iya..” Jawab Dewi Gugup.
“Jadi..” Aku membungkam mulutku dan langsung pergi menjauh.
“Ran..! Rani..!! kita bisa jelasin kok..!” teriak Raka.

Aku gak menggubris dan langsung berjalan ke panggung. Kebetulan ini waktuku untuk perform.

“Kita sambut Rani Sastranegara” ujar MC itu.
“Terimakasih atas waktunya. Saya akan mempersembahkan lagu ini untuk seseorang dan kalian yang sudah mau untuk menantikan pensi ini..” aku selesai bebicara dan segera ke MC untuk mengaakan aku merubah lagu yang aku nyayikan. MC itu segera mengerti dan mengkoodinasikannya dengan penata suara.

Kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri
Melukai kenangan yang tlah kita lalui
Yang tersisa hanya aku sendiri disini
Kau akan terbang jauh menembus awan
Memulai kisah baru tanpa diriku

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganmu
Seandainya kau tau
Aku kan slalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita slama ini

Kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri
Melukai kenangan yang tlah kita lalui
Yang tersisa hanya aku sendiri disini
Kau akan terbang jauh menembus awan
Memulai kisah baru tanpa diriku

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganmu
Seandainya kau tau
Aku kan slalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita slama ini
slama ini

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganmu
Seandainya kau tau
Aku kan slalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita slama ini
slama ini.. slama ini..’
Aku langsung turun panggung sesudah aku bernyanyi. Entah kenapa seluruh penonton diam saja. Apakaah penampilanku buruk atau aku dikacangin, tapi bodo amat. Gue udah ngeluarin apa yang gue rasain. Yang gue rasain sekarang Cuma penghianatan dari persahabatan.

Gue terus berjalan dan gak taunya udah keluar dari sekolah. Tapi itu baik untukku. Aku berjalan nenuju tempat yang sepi dan aku bisa menenangkan diri..

[kembali ke cerita awal]

Semua sudah terlanjur terjadi. Entah kenapa aku bisa mencintai seorang sahabat sendiri. Apa ini karena karma, diamana aku penah menolaknya mentah mentah dan sekarang aku yang sakit.. aku tak habis pikir atas semua kejadian ini.
Air mataku berlinangan tak kunjung berhenti. Seperti air sungai yang terus mengalir deras di depanku itu. Aku juga tak bisa berharap ada yang menolongku saat ini. Namun jika itu terjadi. Mungkin tlah terjadi sebuah keajaiban..

“Udah, jangan nangis terus.. kasian tuh matanya” kata seseorang di belakangku sambil menyodorkan saputangan. Akupun terkejut dan melihat ke belakang.



Bersambung part 3
Minggu April 30th, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentar ya :)