Senin, 11 April 2011

Cinta Cenat Cenut

setelah ketenaran boyband SM*SH yang befitu meledak, mereka mulai mencoba tantangan lain di dunia hiburan. tentu ini bukan hal yang mudah untuk mereka. karena mereka harus melanjutkan studinya yang rata rata masih duduk di bangku SMA.
sebelum membahas tentang filmnya lebih lanjut, mungkin para pembaca perlu mengetahui tentang nama nama dari pemain film yang digandrungi para remaja saat ini.
inilah dia :


* Rafael Tan sebagai Rafael
* Natasha Rizki sebagai Putri
* Morgan Oey sebagai Morgan
* Bisma Karismasebagai Bisma
* Rangga Moelasebagai Rangga
* Dicky Prasetyasebagai Dicky
* Ilham Fauzi sebagai Ilham
* Reza Anugrah sebagai Reza
* Zaneta Georgina sebagai Zee
* Ricky Komo sebagai Guntur
* Meisya Siregar sebagai ibu Putri
* Derry Drajat sebagai ayah Putri
* Aline Adita sebagai Revalina Rusdiantoro (ibu Rafael)
* Ferry Salim sebagai ayah Morgan
* Femmy Permatasari sebagai ibu tiri Morgan

Produser Eksekutif Trans TV, Herni optimis SM*SH bisa meraih kesuksesan seperti boyband asal Korea. Meski bercitarasa Korea, namun Herni menegaskan kalau serial TV tersebut merupakan asli buatan Indonesia.

"Kalau muka mirip Korea, ya saya lihat itu kebetulan aja. Tapi secara teknis memang kita miripin sama film drama Korea seperti make up, sound, warna dan sebagainya, ini sebuah inovasi," jelasnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2011).

Di 'Cinta Cenat Cenut', ketujuh personel SM*SH akan beradu akting dengan Zanetta, Derry Drajat dan Meisya Siregar. Serial bergenre drama itu akan ditayangkan mulai 18 Februari 2011, setiap Jumat mulai pukul 20.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentar ya :)