Minggu, 22 Juli 2012

The Longest Trending Topic World Wide

Wah, udah ketemu aja sama yang satu ini. Hahah siapa sih dia? Yup, dia adalah Bulan Ramadhan. kehadirannya selalu ditunggu oleh berjuta umat Islam dari seluruh pelosok dunia. Usut punya usut nih, bukan cuma hikmahnya aja yang ditunggu tapi dalam bulan ini banyak juga orang yang membuat sebuah momentum layaknya pada hal hal yang special. momentum itu bisa datang dari mana aja, bahkan twitter nah loh..!


Hal itu bisa aja terjadi, contohnya yang baru baru ini terjadi. Momen yang tejadi di twitter adalah munculnya trending topic terpanjang yang menempati peringkat Trending Topic World Wide dua hari berurut-urut. Dan yang membanggakan (yah setidaknya begitulah -_-) trending topic ini datang dari dalam negeri, Indonesia.
Mungkin banyak diantara kalian yang tahu bahwa trending topic ini membuat geli sebagian orang baik dalam maupun luar negeri, bayangkan saja jika kalian terus menerus melihat kata "mEdh bUka pUaSa eAaa cEmenH-cEmenQuHHhhh!!!!!!!" pada sidebar Trending Topic, dan herannya pada Hari pertama, tweet ini sempat menduduki peringkat teratas dalam waktu yang cukup lama.

Berbagai respon datang seiring menjamurnya kata kata ini di TimeLine. Tak jarang juga para bule bertanya tanya "siapa yang memulai", "apa artinya", "aku tidak mengerti.." dan sebagainya dan tak jarang dari antara mereka menemukan 'dalang' dibalik semua ini yaitu raditya dika orang yang terpandang di negri ini sebagai komedian, ia telah berhasil 'mengajak' para followernya melalui twitter untuk membuat beberapa trending dengan bahasa alay padahal dianya sendiri menghujat para alay, heran? saya juga (nah loh?)

Ini nih salah satu tweet yang sampe diretweet sebanyak 7411 kali
Yang ini ngakuin kalau nulis alay itu sulit, jadi harus copy paste.. sabar ya, kita juga berjuang kok kalo mau nulis alay :D hehe eits, tapi zee bukan orang alay --"
 Nah, kata kata "Balik Aja Ke Facebook" gak cuma dilontarin sama orang dalem negeri O.O
 Raditya Dika bang (eh, dianya bgerti kaga ya?)
 alay = alien? wew :D
 Translator secanggih apapun kayanya bakalan hang kalo buat translate bahasa alay --"
 Radit uda umur segitu disuruh balik ke TK lagi noh sama bule ini
 Dan ini dia yang ngerti 'dalang' dari trending ini
 Mari kita lihat pendapat anak bangsa
 Ngeri juga ya gan efeknya
dan itu semua terjadi 'berkat' orang ini nih --> causin' these people! (look at the pic. bellow)

zee ngepost ini bukan bermaksud untuk flaming atau offensive ya, cuma buat fun aja. jadi maaf kalau ada salah kata :D peace gan kan lagi puasa nih heheh. Nah bagi yang penasaran apakah tweet semacam ini bakal ngetrend lagi, liat aja hari hari besok pas buka puasa ya gak? heheh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentar ya :)